FOLLOW US:


Manuver Transfer Barcelona: Nasib Suarez dan Vidal, Dadah Lautaro?

15-09-2020 00:00

 | Richard Andreas

Manuver Transfer Barcelona: Nasib Suarez dan Vidal, Dadah Lautaro?
Skuad Barcelona. © AP Photo

Bola.net - Barcelona masih belum menyerah mengejar Lautaro Martinez, tapi faktanya para petinggi Camp Nou sudah mulai menyadari bahwa target utama mereka musim panas ini mungkin tidak akan bisa didatangkan.

Menurut Marca, beberapa hari terakhir Barca sudah mulai meningkatkan intensitas pemburuan mereka untuk Lautaro, mulai lebih aktif menelepon dan bertemu dengan agennya. Namun, tidak ada perkembangan signifikan dalam negosiasi.

Kabarnya Inter meminta minimal 100 juta euro untuk striker Argentina tersebut, tapi harga itu masih terlalu mahal bagi Barca. Barca pun kian terdesak karena kabarnya Lautaro siap meneken kontrak baru di Inter.

Lautaro sendiri sebenarnya ingin pindah ke Barca, tapi dia tidak mau memaksakan transfer ini dan mulai frustrasi karena tidak ada progres signifikan dalam negosiasi.

Selain kasus Lautaro, Barca pun masih sibuk mengurus masa depan Luis Suarez dan Arturo Vidal. Apa maksudnya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kasus Luis Suarez

Luis Suarez disebut akan segera meninggalkan Barca. Dia tidak masuk rencana Ronald Koeman, bahwa striker Uruguay ini tidak lagi masuk rencananya untuk musim depan.

Sampai sekarang Suarez masih mengenakan kostum Barca, tapi gosip perihal masa depannya sudah lama mencuat. Kabarnya Suarez jadi bidikan utama Juventus, si juara Italia.

Belum jelas bagaimana negosiasi dengan Juve, bahkan Suarez sendiri beberapa kali melempar kode bahwa dia akan bertahan.

Meski begitu, Koeman sudah membuat keputusan bulat. Suarez tidak masuk rencana, tapi menemukan pembeli pun tidak mudah.

2 dari 2

Soal Arturo Vidal

Selain dua nama di atas, Barca pun disebut ingin segera menyelesaikan kepergian Arturo Vidal. Gelandang Chile ini bahkan sudah beberapa kali bicara soal masa depannya.

Kontrak Vidal masih tersisa satu tahun lagi dan kini Barca sedang mengurus bagaimana memutus kontrak sang gelandang setahun lebih cepat.

Negosiasi ini dikabarkan akan segera mendekati final, kedua pihak punya keinginan yang sama. Begitu negosiasi internal Barca selesai, Inter Milan akan bergerak mengejar Vidal.

Sumber: Marca