FOLLOW US:


Marah di Duel Bayern, Morata Akan Tinggalkan Madrid

20-04-2017 08:40

 | Alvaro Morata

Marah di Duel Bayern, Morata Akan Tinggalkan Madrid
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Striker Spanyol, Alvaro Morata, dikabarkan sudah memutuskan akan meninggalkan Real Madrid di musim panas usai disebut cekcok dengan manajer Zinedine Zidane belum lama ini.

Pemain Spanyol kabarnya sempat marah dengan pelatihnya itu usai mereka meraih kemenangan 4-2 di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen, menurut Diario Gol.

Morata disebut sempat meluapkan kemarahannya usai ia tidak mendapatkan kesempatan bermain sama sekali di pertandingan melawan Bayern, di mana ia hanya menghabiskan waktunya duduk di bangku cadangan.

Alvaro Morata



Sosok berusia 24 tahun sudah mencetak 12 gol dalam 21 penampilan sejak bergabung kembali dengan Real dari Juventus di 2016, namun ia selalu kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Chelsea dan Manchester United disebut tengah memburu tanda tangan Morata. Antonio Conte bahkan diklaim sudah menginginkannya sejak musim panas lalu, namun sang striker akhirnya enggan datang ke Premier League dan lebih memilih Madrid. (dg/rer)

Buat kamu yang sudah ngebet nonton pertandingan sepakbola langsung di Madrid, ada cara mudah untuk wujudkan keinginanmu.

Tinggal jepret isi tas olahragamu dan unggah ke Instagram dengan caption unik, menarik, dan kreatif. Jangan lupa masukkan produk NIVEA MEN dalam jepretan kerenmu dan juga sertakan hashtag #NontonBolaKeMadrid dan #NIVEAMENxBOLANET. Informasi lengkapnya baca di sini.


  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -