FOLLOW US:


Marcelo Cedera Parah?

19-02-2018 07:58

 | Marcelo

Marcelo Cedera Parah?
Marcelo © AFP

Bola.net - Kemenangan Real Madrid atas Real Betis harus dibayar ekstra mahal dengan cedera yang dialami bek kiri mereka; Marcelo. Bek asal Brasil itu mengalami cedera pada awal babak pertama dan harus digantikan dengan Theo Hernandez.

Menurut Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, cedera yang dialami Marcelo terlihat buruk. Meski masih belum bisa memastikan berapa lama Marcelo akan cedera, namun Butragueno menyebut diagnosa awal sepertinya mengindikasikan Marcelo harus menepi cukup lama.

"Kita harus menunggu dulu dan melihat apa kata dokter nanti. Marcelo harus meninggalkan lapangan. Kabar yang saya terima cukup buruk, sangat buruk. Dalam 48 jam, kita akan tahu seberapa parah cedera yang dialami oleh Marcelo," terang Butragueno kepada AS.

Selain Marcelo, Nacho Fernandez juga sempat mengalami cedera pada akhir pertandingan. Namun untungnya, Nacho bisa bermain kembali dan ternyata tidak mengalami cedera berarti.

"Nacho juga sempat terjatuh cedera, dia seperti tak bisa bermain lagi. Tapi dia bisa bangkit dan merasa normal lagi. Semoga cederanya tidak parah."