FOLLOW US:


Marcelo: Gol Sergio Ramos Bukan Kebetulan

13-12-2016 11:32

 | Marcelo

Marcelo: Gol Sergio Ramos Bukan Kebetulan
Marcelo © Real Madrid

Bola.net - Marcelo belum lama ini memberikan pujian pada rekannya, Sergio Ramos, yang sudah menjadi penyelamat Real Madrid di dua pertandingan terakhir di La Liga.

Bek Spanyol itu mencetak gol di menit-menit akhir untuk memastikan Madrid mencuri satu angka ketika bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di Camp Nou. Ia juga kembali melakukan hal serupa ketika tim menang atas Deportivo La Coruna pekan lalu.

"Tidak mudah untuk mencetak gol seperti itu. Ketika Sergio Ramos melakukannya, semua orang berpikir bahwa itu adalah gol yang mudah, dia sudah bekerja amat keras dan pantas mendapatkannya. Dan bukan kebetulan jika bola mengenai dirinya," tutur Marcelo menurut AS.

Madrid tengah bersiap untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub di Jepang dan Marcelo mengatakan bahwa timnya memang layak untuk disebut sebagai favorit.

"Madrid selalu memiliki kewajiban untuk menang dan juara. Kami akan memberikan yang terbaik dan kami ingin memenangkan dua pertandingan yang akan kami jalani di sini," lanjutnya.

Marcelo lebih lanjut memberikan komentar mengenai Cristiano Ronaldo, yang baru saja menerima trofi Ballon d'Or dari France Football, keempat kali dalam karirnya.

"Saya kira dia memang pantas mendapatkannya. Namun dia akan terus berusaha keras untuk kembali memenangkan trofi tersebut tahun berikutnya."