FOLLOW US:


Mascherano Pertanyakan Hukuman Neymar

11-04-2017 10:48
Mascherano Pertanyakan Hukuman Neymar
Neymar © AFP

Bola.net - Javier Mascherano mempertanyakan hukuman tambahan yang akan diberikan kepada Neymar. Seperti diketahui, Neymar mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Malaga.

Secara resminya, neymar mendapatkan kartu merah karena mengumpulkan dua kartu kuning. kartu kuning pertama didapat karena Neymar dianggap menghalangi tendangan bebas dengan mengganti sepatu di depan lawan. Ia kemudian diusir setelah melakukan tekel telat kepada Alonso.

Mascherano mengatakan bahwa tidak pernah ada pemain yang mendapatkan hukuman karena tepuk tangan sarkastik. Rumornya, Neymar akan mendapatkan hukuman lebih dari satu pertandingan karena kartu merah plus melakukan tepuk tangan sarkastik.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi kepada neymar. Banyak pemain yang sudah melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukannya tapi mereka semua cuma dihukum satu pertandingan," cetus mascherano kepada Marca.

Mascherano juga memberikan pembelaan kepada rekannya itu. Ia menyinggung bahwa orang yang mengkritik Neymar hanya bisa melakukannya dari sofa. Mereka tidak merasakan emosi saat pemain bertanding di lapangan.

"Sangat mudah untuk bicara dan mengkritik dari sofa, tapi sangat sulit untuk mengambil keputusan ketika jantung anda berpacu di lapangan. Kadang kami melakukan kesalahan dan itu bisa terjadi kepada saya lebih dari sekali. Dia bisa belajar dari kesalahan ini. Kami tidak suka menyalahkan satu sama lain."