FOLLOW US:


Mau Ferran Torres, Barcelona Harus Bayar Segini

29-11-2021 21:53

 | Serafin Unus Pasi

Mau Ferran Torres, Barcelona Harus Bayar Segini
Pemain Manchester City, Ferran Torres © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Pemain incaran mereka, Ferran Torres dikabarkan berpotensi dijual oleh Manchester City di tahun 2022.

Torres baru memasuki musim keduanya di Manchester City. Ia sebelumnya bergabung dengan The Citizens dari Valencia di tahun 2020 kemarin.

Dalam waktu singkat, sang pemuda langsung memberikan dampak besar bagi City. Ia berhasil tampil apik saat diplot menjadi false nine di skuat The Citizens.

Barcelona dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Marca mengklaim bahwa Manchester City siap berpisah dengan sang winger.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 4

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah mengetahui rencana Barcelona itu. Mereka dikabarkan tidak akan keberatan melepaskan sang pemain.

Ini disebabkan Torres dilaporkan ingin kembali ke Spanyol. Sehingga mereka takut jika memaksanya bertahan, maka Torres tidak akan tampil maksimal.

Selain itu City juga dilaporkan ingin belanja striker di tahun depan, di mana dana untuk membeli penyerang baru sangat tinggi. Sehingga mereka perlu tambahan uang dari penjualan Torres itu.

2 dari 4

Pasang Harga

Meski siap berpisah dengan Torres, bukan berarti City akan mengobral sang pemain. Mereka tetap mematok harga yang tinggi untuk pemain Timnas Spanyol itu.

Hal ini dikarenakan Torres masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Selain itu performanya juga sedang menanjak.

Itulah mengapa City membanderol Torres di angka 75 juta Euro. Mereka menilai harga ini layak disematkan untuk sang pemain.

3 dari 4

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa tuntutan City untuk mahar Torres menjadi kabar buruk bagi Barcelona. El Blaugrana dikabarkan tidak sanggup membayar harga itu.

Ini disebabkan keuangan mereka saat ini sedang krisis. Sehingga mereka tidak sanggup membayar harga setinggi itu.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Marca)