FOLLOW US:


Mau Sadio Mane, Real Madrid Harus Siapkan Uang Segini

16-04-2019 19:00

 | Sadio Mane

Mau Sadio Mane, Real Madrid Harus Siapkan Uang Segini
Sadio Mane © PL

Bola.net - Sebuah tantangan muncul dalam usaha Real Madrid mendapatkan tanda tangan Sadio Mane. Mereka harus menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk meyakinkan Liverpool menjual sang winger ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Winger Timnas Senegal itu tengah menjalani musim yang spektakuler di Anfield. Ia berhasil membuat 21 gol dari 41 penampilan bagi The Reds di semua kompetisi.

Ketajaman eks pemain Southampton itu dikabarkan menarik perhatian Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu ingin menjadikan Mane sebagai mesin gol Real Madrid yang baru untuk musim depan.

Dilansir El Confidencial, Liverpool menyadari bahwa Mane tengah diincar Real Madrid. Untuk itu mereka akan melakukan segala cara agar sang winger tidak berpaling di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Mane selengkapnya.

1 dari 2

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Liverpool sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual Sadio Mane.

Mane dinilai sudah menjadi pemain yang tidak terpisahkan dari Liverpool. Sang winger sudah menjadi mesin gol yang bisa diandalkan The Reds ketika mesin gol mereka yang lain, Mohamed Salah mengalami paceklik gol.

Menyadari betapa pentingnya peran Mane, Liverpool akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang winger dari kejaran Real Madrid di musim panas nanti.

2 dari 2

Harga Mahal

Salah satu cara Liverpool untuk menjaga Mane dari kejaran Real Madrid adalah dengan mematok harga jual sang winger di angka yang tinggi.

Liverpool punya alasan yang kuat membanderol harga jual Mane dengan mahal. Selain karena performanya yang apik, Mane juga masih menyisakan empat tahun kontrak di Anfield.

Untuk itu Liverpool akan mematok harga jual sang winger di angka 130 juta pounds di mana angka ini diharapkan membuat Real Madrid ragu untuk menawar sang winger di musim panas nanti.