FOLLOW US:


Mau Skriniar? Madrid Diminta Siapkan Dana 100 Juta Euro

22-03-2019 06:09

 | Milan Skriniar

Mau Skriniar? Madrid Diminta Siapkan Dana 100 Juta Euro
Milan Skriniar Kanan Coba Melewati Penjagaan Cengiz Under Kiri © AFP

Bola.net - Agency yang mengikat Milan Skriniar, Mithat Halis, membenarkan bahwa sejumlah klub besar Eropa tengah mengincar kliennya. Namun untuk mendapatkan pemain bertahan Inter Milan tersebut, ia meminta mereka menyiapkan dana sejumlah 100 juta euro.

Skriniar berlabuh di Giuseppe Meazza pada tahun 2017 lalu, setelah diboyong dari Sampdoria dengan mahar sebesar 34 juta euro. Sejak saat itu, ia menjelma menjadi salah satu pemain bertahan tangguh di ajang keras seperti Serie A.

Begitu jelas perannya di lini pertahanan Inter Milan, hingga Luciano Spalletti selaku pelatih sampai tak bisa melupakan namanya. Dari 28 pertandingan yang telah dilalui Nerazzurri di Serie A pada musim ini, ia hanya absen sebanyak tiga kali saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Banyak Agen Kanibal

Penampilan apiknya bersama Inter Milan tentu saja menarik banyak perhatian dari banyak klub besar. Mithat Halis mengungkapkan bahwa sejumlah klub sedang meminatinya, salah duanya adalah Real Madrid dan juga Barcelona.

"Real Madrid menginginkan dia, begitu juga Barcelona. Jika mereka mampu meyakinkan Inter, mereka bisa mendapatkannya pada musim panas ini," tutur Halis kepada AS.

Upaya Madrid, diyakini Halis, untuk mendapatkan Skriniar tidak akan berjalan dengan mulus. Sebab klub raksasa Spanyol tersebut akan berhadapan dengan banyak agen berlabel 'kanibal' yang siap membuat klub serta pemain merasa kebingungan.

"Bila Real Madrid menginginkannya, mereka akan mencoba, tapi ada banyak agen kanibal yang mencoba menyetir pemain ke klub yang mereka inginkan. Sebagai contoh, Mino Raiola ingin melakukan itu. Dia ingin membuat bingung Skriniar, tapi dia adalah pemain yang terikat kontrak dengan agensi kami," lanjutnya.

2 dari 3

Siapkan 100 Juta Euro

Lebih lanjut, Halis percaya bahwa Madrid harus menyiapkan uang sejumlah 100 juta euro untuk bisa meyakinkan Inter Milan demi mendapatkan Skriniar. Ia mengungkapkan bahwa Nerazzurri pernah menolak tawaran Manchester City sebesar 55 juta euro.

"Inter membelinya dengan harga 28 juta euro ditambah bonus dan enam bulan setelahnya, Manchester City menawarkan 55 juta euro. Sekarang ia sudah seharga 100 juta euro," tambahnya.

"Saya pikir transfer ini mungkin akan berjalan secara rumit karena perantara kanibal ini akan selalu mencoba terlibat," tandasnya.

Permasalahan agen pemain dengan klub ini sudah menjadi rahasia umum dalam dunia sepak bola. Mino Raiola disebut mendapatkan banyak persenan saat ia berhasil menyeberangkan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United di tahun 2016 silam.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita Video Ucapan Maaf Real Madrid Setelah Disingkirkan Ajax di Liga Champions