Mbappe, Kado Spesial Madrid untuk Ancelotti

Dimas Ardi Prasetya | 4 Juni 2021 02:01
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG sebagai kado untuk pelatih barunya, Carlo Ancelotti.

Wajah Madrid akan berubah musim depan. Sebab mereka tak lagi ditangani oleh Zinedine Zidane.

Madrid musim musim panas ini akan ditangani oleh Carlo Ancelotti. Bagi pelatih asal Italia itu, ini adalah kali kedua ia menangani El Real.

Ancelotti sendiri sebelumnya menukangi Everton. Don Carlo sejatinya masih terikat kontrak dengan klub Premier League itu sampai tahun 2024. Namun begitu mendengar Madrid mengincarnya, ia tak butuh waktu lama untuk meninggalkan The Toffees.

1 dari 2 halaman

Mbappe Hadiah untuk Ancelotti

Keberhasilan Real Madrid merekrut kembali Carlo Ancelotti ini kabarnya membuat manajemen klub senang dan lega. Untuk itulah mereka bakal memberikannya sebuah kado yang spesial.

Kado itu adalah perekrutan Kylian Mbappe dari PSG. Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu juga menyebut, Madrid merasa pede akan bisa memboyong Mbappe dari Paris. Sebab saat ini ia sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG.

Pihak PSG sebenarnya sudah berusaha untuk membujuknya memperpanjang masa kerjanya di Park des Princes. Namun usaha mereka masih gagal sejauh ini.

Padahal rekannya yakni Neymar sudah tekan kontrak baru. Jika Mbappe tak kunjung membubuhkan tanda tangannya, PSG kemungkinan besar harus segera melegonya.

2 dari 2 halaman

Penerus Benzema

Saat ini Real Madrid memang masih memiliki Karim Benzema. Penampilannya pun masih gacor.

Sayangnya usianya sudah tidak muda lagi. Tahun depan ia akan genap berusia 34 tahun.

Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez disebut akan mencari penerusnya. Kylian Mbappe jelas layak dijadikan pengganti bagi Benzema.

(Gazzetta dello Sport)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR