Milan Sudah Temukan Pengganti Meite, Siapa Tuh?

Dimas Ardi Prasetya | 2 Juni 2021 23:31
Soualiho Meite dan Davide Calabria mencoba merebut bola dari penguasaan Nicolo Barella di laga AC Milan vs Inter Milan, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan Soualiho Meite yakni gelandang muda Bologna, Jerdy Schouten.

Milan memboyong Meite pada bursa transfer musim dingin 2020-21 lalu. Ia dipinjam dari klub Torino.

Milan punya opsi untuk mempermanenkan pemain Prancis tersebut. Namun sayangnya selama di San Siro, ia tak menunjukkan performanya secara maksimal.

Milan pun disebut tak akan mempermanenkan servisnya. Meita pun dipulangkan ke Torino.

1 dari 2 halaman

Milan Temukan Pengganti Meite

Kini AC Milan memburu pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Soualiho Meite. Rossoneri pun dikabarkan sudah menemukan satu kandidat yang pas.

Ia adalah gelandang muda Bologna, Jerdy Schouten. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Mereka melaporkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara merasa yakin Jerdy akan cocok dengan skema Stefano Pioli. Mereka sebelumnya juga dikabarkan sudah memantau permainan pemain 24 tahun tersebut selama berbulan-bulan.

Pemantauan itu juga menunjukkan bahwa Jerdy memiliki potensi yang bagus. Nilai plusnya adalah ia juga punya pengalaman bermain di Serie A.

2 dari 2 halaman

Bologna Keberatan Lepas Jerdy

Akan tetapi AC Milan tampaknya tak akan bisa memboyong Jerdy Schouten dengan mudah. Sebab pelatih Bologna yakni Sinisa Mihajlovic disebut meminta manajemen klub agar tidak melepasnya.

Sebab ia adalah pemain penting dalam taktiknya. Ia juga yakni Jerdy masih bisa berkembang jadi pemain yang oke.

Namun di sisi lain, manajemen Bologna disebut siap melepas Jerdy Schouten jika dibayar minimal 15 juta euro. Selain itu AC Milan juga tak sendirian memburu sang gelandang karena Atalanta juga disebut meminati servisnya.

(Calciomercato)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR