FOLLOW US:


Melempem di Barcelona, Dembele Minta Dipinjamkan?

26-02-2018 12:45

 | Ousmane Dembele

Melempem di Barcelona, Dembele Minta Dipinjamkan?
Ousmane Dembele diberikan arahan oleh Ernesto valverde © AFP

Bola.net - Penyerang muda milik Barcelona, Ousmane Dembele, dilaporkan ingin dipinjamkan ke Chelsea musim mendatang, dikutip dari express.

Dembele didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, namun dia harus berkutat dengan cedera sejak awal musim dan kesulitan menemukan permainan terbaiknya.

Terlebih setelah Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho, Dembele semakin kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama.

Oleh sebab itu, Ernesto Valverde menilai peminjaman adalah langkah yang baik untuk meningkatkan performa Dembele. Sejauh ini ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berdarah perancis tersebut, namun Chelsea lebih diunggulkan karena Dembele juga menyukai tim asal London tersebut.

El Gol Digital mengklaim Barcelona meminta sekitar 13 juta paun untuk meminjamkan Dembele selama semusim.

Chelsea pun bukan satu-satunya klub Premier League yang tertarik, kabarnya Arsenal juga mencoba mendatangkan Dembele di akhir musim nanti.

Kendati demikian, Valverde membantah akan membiarkan Dembele dipinjamkan dengan berdalih sang pemain masih membutuhkan waktu adaptasi.

"Dembele adalah pemain yang luar biasa. Dia bagus untuk skuat kami tetapi dia bermasalah dengan cedera dan melewati masa-masa adaptasi karena itu. Itulah sebabnya dia masih berusaha menyesuaikan diri dengan tim," tegasnya.