FOLLOW US:


Mendieta Tak Pernah Berpikir Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid

14-07-2017 21:27

 | Cristiano Ronaldo

Mendieta Tak Pernah Berpikir Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid
Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Mantan gelandang timnas Spanyol Gaizka Mendieta melihat Cristiano Ronaldo sangat cocok berada di Real Madrid dan tak pernah terpikir dalam benaknya bahwa CR7 akan berniat meninggalkan klub tersebut.

Setelah menjadi juara Liga Champions musim lalu, Ronaldo nampak bahagia. Namun tak lama setelah itu, pemain berusia 32 tahun ini tiba-tiba disebut ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Muncul dugaan bahwa keinginan untuk minggat itu tak lepas dari munculnya kasus penggelapan pajak yang digaungkan oleh pemerintah Spanyol terhadap dirinya. Ia diklaim mengemplang pajak senilai 14.7 juta Euro.

Sejumlah klub lantas disebut siap menampung superstar asal Portugal tersebut. Di antaranya adalah mantan klubnya Manchester United dan PSG.

Namun belakangan ini rumor tersebut mereda. Bahkan Ronaldo juga disebut telah berubah pikiran dan siap untuk bertahan, meski hanya satu musim lagi di Bernabeu.

Gaizka Mendieta

Mendieta kemudian angkat bicara soal rumor tersebut. Ia menyatakan dirinya tidak pernah berpikir sekalipun Ronaldo akan mau meninggalkan Madrid.

"Saya pikir ia telah menetap dengan nyaman di Madrid. Ia mengenal timnya, klub, kota dan dirinya sendiri, mereka benar-benar mengakomodasi satu sama lain," tuturnya pada acara Star Sixes dan dilansir Soccerway.

"Tim ini benar-benar sesuai dengan gayanya saat ini (dengan) jumlah gol yang ia dapatkan setiap musim," ujar Mendieta.

"Saya sama sekali tidak merasa khawatir ia akan pergi," tutupnya.