FOLLOW US:


Meragukan Rencana Real Madrid Boyong Harry Kane

05-04-2019 09:08
Meragukan Rencana Real Madrid Boyong Harry Kane
Virgil Van Dijk berduel dengan Harry Kane. © AP

Bola.net - Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang diragukan oleh sejumlah pihak. Salah satunya oleh eks gelandang Madrid sendiri yakni Steve McManaman.

Harry Kane memang masuk dalam salah satu pemain yang disebut sedang dibidik oleh Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun tersebut bahkan sudah dikaitkan dengan klub asal Ibukota Spanyol sejak awal musim 2018/19, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Namun, tidak ada manuver yang dilakukan oleh pihak Madrid pada awal musim 2018/19 lalu. Nama Harry Kane kembali muncul dalam rumor pemain yang diincar oleh Madrid. Kali ini, Madrid disebut sudah siap dengan tawaran besar.

Namun, mengapa McManaman meragukan Madrid bisa mendatangkan Harry Kane? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Meragukan

Menurut ulasan Steve McManaman, ada beberapa alasan yang membuat rencana Real Madrid mendatangkan Harry Kane nampak meragukan. Pertama, tentu saja belum jelasnya prioritas transfer Real Madrid pada musim depan.

Alasan kedua ada di pihak Harry Kane. McManaman ragu bahwa kapten timnas Inggris tersebut punya keinginan pindah klub dalam waktu dekat ini. Sebab, dalam beberapa kesempatan dia mengaku punya ambisi yang besar bersama Real Madrid.

"Dia akan meraih sukses [jika bergabung dengan Real Madrid]. Tapi, saya tidak melihat dia akan meninggalkan Tottenham. Saya benar-benar serius tentang hal itu," ucap McManaman dikutip dari Goal International.

Salah satu alasan Kane merasa bahagia dan antusias adalah keseriusan klub dalam investasi. Tottenham baru saja membangun stadion baru. Mereka kini pun mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions pada musim 2018/19 ini.

2 dari 2

Tak Anggap Gareth Bale Gagal

Sementara itu, terkait masa depan Gareth Bale, Steve McManaman menilai jika winger asal Wales tersebut masih layak untuk bermain di Real Madrid. Bagi McManaman, Bale sejauh ini telah melakukan banyak hal dan meraih sukses di Madrid.

Sikap McManaman ini menjadi anomali jika dibandingkan dengan para fans Madrid maupun media di Spanyol. Sebab, kedua elemen tersebut kerap memberikan label pemain gagal kepada Gareth Bale.

"Gareth Bale sudah sukses bersama Real Madrid. Saya tidak tahu bagaimana dengan publik dan media di sana. Dia sudah lima tahun di Madrid, ini tahun keenam. Saya tahu, dia sangat senang dan ingin bertahan di sana," tandas McManaman.