FOLLOW US:


Merasa Tidak Adil, Madrid Akan Banding Hukuman Carvajal

10-12-2017 00:40

 | Dani Carvajal

Merasa Tidak Adil, Madrid Akan Banding Hukuman Carvajal
Dani Carvajal © AFP

Bola.net - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap bahwa pihaknya akan mengajukan banding atas hukuman dua laga yang diterima Dani Carvajal - sesuatu yang menurutnya 'tidak adil'.

Pemain 26 tahun akan absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, setelah dihukum UEFA karena dianggap sengaja melakukan pelanggaran untuk mendapat kartu kuning.

Carvajal membuang-buang waktu ketika hendak melakukan lemparan ke dalam kala timnya menang 6-0 atas APOEL bulan lalu, membuat dirinya mendapat kartu kuning ketiga di kompetisi dan akhirnya absen ketika Madrid melawan Dortmund dalam laga yang sudah tidak menentukan pekan ini.

Zidane mengaku tidak bisa menerima keputusan tersebut dan berkeras bahwa Carvajal tidak melakukan tindakan curang apapun.

"Saya terkejut. Saya tidak mengira dia mendapat kartu kuning," tuturnya di Sportsmole. "Anda harus tanya sendiri Dani Carvajal, namun menurut saya itu tidak adil. Begitu menurut pandangan saya."

Zinedine Zidane

"Anda tidak bisa membuktikan dia sengaja mencari kartu kuning. Kami akan mengajukan banding dan semoga hukumannya dikurangi. Saya kira ini tidak adil. Saya pikir dia tidak mencari kartu kuning, namun mungkin ada yang punya pikiran berbeda. Jika anda lihat rekaman pertandingan itu, lihat saja reaksi saya."

Tanpa Carvajal, Madrid sanggup menang 3-2 atas Dortmund pekan ini.