FOLLOW US:


Messi Bujuk Neymar Bertahan di Barcelona

25-07-2017 10:10

 | Luis Suarez

Messi Bujuk Neymar Bertahan di Barcelona
Neymar. © AFP

Bola.net - Lionel Messi dan Luis Suarez sudah mencoba meyakinkan Neymar untuk bertahan di Barcelona, meski ada spekulasi yang mengatakan ia bisa hengkang ke PSG, menurut Sport.

Bintang Brasil tersebut kabarnya akan ditebus klausulnya, yang bernilai 222 juta euro, oleh tim Paris. Namun rekan-rekan setimnya sudah membujuk eks Santos untuk terus bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, Gerard Pique sudah sempat mengunggah foto dirinya bersama Neymar di Twitter. Di kolom keterangan, bek Spanyol tersebut menulis pesan: "Dia akan bertahan."

Las Palmas vs Barcelona



Selain Pique, pemain Barcelona lainnya, Jordi Alba, juga sudah meminta Neymar untuk tidak meninggalkan tim. Ia mengatakan bahwa Pique tidak bercanda dengan pesan yang ia buat di media sosial dan mengingatkan pada megabintang Brasil bahwa dirinya tengah berada di klub terbaik dunia.

"Neymar adalah pemain Barcelona sampai ada hal lain yang katakan. Neymar sangat santai, dia bahagia berada di Barca. Saya tidak harus meyakinkan siapapun untuk melakukan sesuatu, karena saya bukan pemimpin rekan satu tim saya," kata Alba.

"Setiap pemain punya pendapat dan melakukan apa yang harus dilakukan. Anda harus menghormatinya dan kami berharap dia akan tetap bertahan selama bertahun-tahun." (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan