FOLLOW US:


Messi Ingin Hadirkan Mantan Rekan Ezra Walian ke Barca

29-12-2017 13:51

 | Lionel Messi

Messi Ingin Hadirkan Mantan Rekan Ezra Walian ke Barca
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Lionel Messi dikabarkan ingin Barcelona mendatangkan Justin Kluivert yang merupakan mantan rekan pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian, pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Ia dipercaya akan membantu perkembangan Barca ke depannya.

Seperti dilansir Diario Sport, Messi begitu tertarik dengan kualitas yang ada pada diri Justin yang saat ini bermain di Ajax Amsterdam. Oleh sebab itu, Messi mendesak agar pelatih Barca, Ernesto Valverde, mau menjadikan Justin sebagai incaran transfer.

Pemain 18 tahun yang merupakan anak dari pemain legendaris Barca, Patrick Kluivert, tersebut telah mengumpulkan enam gol dan memberikan dua assist dari 20 penampilan musim ini. Oleh sebab itu, kehadiran Justin dinilai akan bagus untuk Barca ke depannya.

Justin sendiri pernah tergabung dalam satu tim dengan pemain Indonesia, Ezra Walian. Kedua pemain tersebut sama-sama pernah mengenyam pendidikan sepakbola di akademi sepakbola Ajax.

Adapun kebersamaan Justin dengan Ajax akan segera berakhir jika tak mendapat perpanjangan kontrak. Ia masih punya kontrak hingga 2019 mendatang. Justin sendiri mengakui punya hasrat untuk membela Barcelona di masa yang akan datang.

Namun upaya Barca dalam mendapatkan Justin tak akan mudah seperti membalik telapak tangan. Pasalnya di sana-sini juga terdapat sejumlah pesaing berat seperti Manchester United yang tertarik dengan kualitas Justin.