FOLLOW US:


Messi: Neymar Kembali ke Barcelona

23-08-2017 08:15

 | Lionel Messi

Messi: Neymar Kembali ke Barcelona
Lionel Messi ikut merayakan gol Neymar ke gawang Juventus di ICC 2017 © LatinContent Editorial

Bola.net - Barcelona mengambil langkah mengejutkan dengan melayangkan tuntutan kepada Neymar yang telah pergi ke PSG. Barcelona meminta kembali uang klausul kesetiaan sebesar 8,5 juta euro yang mereka berikan kepada Neymar pada saat memperpanjang kontraknya tahun lalu.

Bukan cuma uang utu, Barcelona juga meminta bunga dari uang yang sudah mereka bayar itu sehingga total yang dituntut Barca sebesar 9,3 juta euro. Jika Neymar tak mau membayar, maka Barca menuntut PSG untuk membayarnya.

Entah ada hubungannya atau tidak, tapi tuntutan itu dilayangkan hanya berselang beberapa hari dari kritikan yang disampaikan Neymar terhadap para petinggi Barcelona. Saat Neymar mendapat tuntutan dari klubnya, Lionel Messi justru memberikan dukungan secara tersirat.

Messi mengunggah foto dirinya dan Luis Suarez yang mengapit Neymar. Bersama foto Trio MSN itu, Messi mengirim pesan kepada Gerard Pique dengan tulisan: 'Dia sudah kembali'. Itu adalah bentuk canda Messi yang menanggapi tulisan 'Se Queda (dia bertahan)' yang diunggah Pique saat Neymar sedang menjalani negosiasi dengan PSG.





 
 


 



Volvió @3gerardpique 😂😂😂


 



A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Beberapa saat berselang, Neymar mengunggah foto dirinya dengan beberapa pemain Barcelona. Foto itu diambil saat para pemain itu merayakan ulang tahun putra Neymar secara sederhana. Ada Gerard Pique yang beberapa waktu lalu disalahkan oleh salah satu Direktur Barcelona dan Dani Alves yang telah berkali-kali mengkritik pertinggi klub.





 
 


 



Amigos 🤙🏽


 



A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Jika rumor yang beredar belakangan ini memang benar, maka para pemain Barca sepertinya memang sudah muak dengan rezim Josep Maria Bartomeu di Barca. Messi sendiri sampai saat ini belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan. (ins/hsw)