FOLLOW US:


Morata dan Allegri Bakal Jadi Wajah Baru di Bernabeu

15-03-2018 21:36
Morata dan Allegri Bakal Jadi Wajah Baru di Bernabeu
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Real Madrid dikabarkan bakal melakukan sejumlah perubahan terkait komposisi pemain dan pelatih pada musim depan. Dari beberapa rumor, yang menguat adalah kabar bakal merapatnya Alvaro Morata dan Massimiliano Allegri.

Meskipun sudah dua kali dikecewakan oleh Madrid, Morata dalam beberapa kesempatan memang tidak menutup peluang kembali bermain di Santiago Bernabeu.

Sebagai produk asli Madrid, seperti dikutip dari Daily Star, Morata disebut bakal kembali ke Madrid musim depan. Sebab, penyerang berusia 24 tahun mulai merasa tidak nyaman dengan situasi di Inggris. Dimana dia kerap kali menderita cedera.

Morata bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini dengan harga beli 70 juta euro. Ia sempat tampil bagus di awal musim, tapi belakangan performanya mulai menurun.

Dari sumber yang sama, ada satu faktor kunci yang membuat Morata bisa pindah ke Madrid. Faktor kunci tersebut ada pasa sosok Massimiliano Allegri, pelatih Juventus pada musim ini. Allegri disebut bakal bergabung ke Madrid musim depan.

Pelatih asal Italia tersebut diyakini akan menjadi pelatih baru Madrid, menggantikan Zinedine Zidane.

Sementara, Allegri memang diprediksi bakal meninggalkan Juve musim depan. Selain Madrid, eks pelatih AC Milan tersebut juga dikaitkan dengan beberapa klub top lain. Madrid masuk dalam daftar. Tapi, ada juga Arsenal dan Chelsea.