FOLLOW US:


Morata Merasa Ditipu Real Madrid

27-01-2017 14:55

 | Alvaro Morata

Morata Merasa Ditipu Real Madrid
Selebrasi Alvaro Morata. © AFP

Bola.net - Alvaro Morata tak mendapatkan kesempatan bermain sesuai yang ia harapkan di Real Madrid, usai dibeli kembali oleh klub Spanyol dengan harga 30 juta euro di musim panas lalu.

Sang striker meninggalkan Juventus, meski ia sebenarnya mencatat sukses di klub Turin, demi meraih mimpi menjadi pemain utama di Madrid. Namun demikian, Zinedine Zidane ternyata tidak terlalu mempercayainya di tim inti, menurut laporan Cadena SER.

Alvaro Morata

Morata lantas mengatakan pada agennya untuk mendengarkan semua tawaran yang masuk untuknya di musim panas mendatang. Dan sejauh ini, sudah ada tiga tim yang menyatakan tertarik: Juventus, Arsenal, dan Chelsea.

Masih dari laporan yang sama, sang striker disebut merasa telah ditipu karena sebelumnya Madrid menjanjikannya kesempatan bermain secara reguler, sesuatu yang tak ia dapatkan selama ini.

Madrid sendiri baru bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo kemarin dan hasil itu memastikan mereka tersingkir dari babak 8 besar Copa Del Rey, sekaligus membuyarkan mimpi meraih treble.