FOLLOW US:


Morata Ramaikan Isu Kepindahan Isco dan Thiago

20-06-2013 09:05

 | Isco

Morata Ramaikan Isu Kepindahan Isco dan Thiago
Alvaro Morata. AFP
Bola.netBola.net - Salah satu bintang La Furia Roja muda meraih trofi Piala Eropa U-21, Alvaro Morata membenarkan bahwa ia membujuk Isco untuk bergabung dengan Real Madrid.

Belakangan ini spekulasi kepindahan Isco memang tengah ramai dibahas media-media Spanyol dan Inggris. Los Blancos dan Manchester City dikabarkan sebagai peminat serius.

Sebelumnya, Isco mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya di Timnas Spanyol U-21 telah berusaha membujuknya untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Morata pun juga mengakui hal tersebut. "Ya, saya memang berusaha meyakinkan Isco untuk pindah ke Madrid," ujar Morata seperti dilansir Sky Sports.

Morata yang juga didekati Napoli dan Liverpool juga membenarkan adanya tawaran untuk Thiago Alcantara. Namun, ia enggan membeberkan nama klub yang dimaksud. Gelandang Barcelona FC tersebut saat ini didekati Manchester United dan Bayern Munich.

"Thiago sepertinya mendapatkan tawaran pindah, dan klub tersebut cukup kuat meyakinkannya untuk meninggalkan Barcelona," tandasnya.