FOLLOW US:


Morata Sabar Tunggu Lamaran United

22-06-2017 14:20

 | Alvaro Morata

Morata Sabar Tunggu Lamaran United
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Alvaro Morata dikabarkan hanya tertarik meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United dan sang pemain tengah menanti tawaran masuk dari kubu Setan Merah.

United disebut menunjukkan ketertarikan yang luar biasa pada pemain Spanyol, usai yang bersangkutan mencetak 20 gol untuk Los Blancos musim lalu - meski jarang diturunkan sebagai starter di tim utama.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkap kemarin bahwa, terlepas dari kabar mengenai adanya kesepakatan 60 juta pounds di antara kedua klub, Morata masih belum mendapatkan tawaran dari tim manapun di musim panas.

Alvaro Morata.

Pemain 24 tahun masih berniat untuk datang ke Old Trafford, menurut laporan Marca, dan akan terus bersabar menanti proses negosiasi yang terus berlangsung di antara kedua tim.

United juga dirumorkan tertarik membeli striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dan Andrea Belotti dari Torino, di mana manajer Jose Mourinho tengah mencari striker anyar untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.