FOLLOW US:


Musim Depan, Barca Incar Tiga Pemain Baru

26-03-2019 13:00
Musim Depan, Barca Incar Tiga Pemain Baru
Barcelona © AFP

Bola.net - Barcelona tidak tinggal diam. Meski skuat mereka sudah cukup bagus musim ini, kabarnya Barca sudah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan tiga pemain lagi musim depan. Barca ingin terus juara.

Musim 2018/19 ini berjalan baik untuk Barca. Meski beberapa kali terpeleset di La Liga, saat ini mereka memiliki peluang besar untuk mengamankan treble winners dan kembali mencatatkan sejarah.

Sebagai klub besar, pergerakan Barca di bursa transfer tentu mengundang pemain-pemain terbaik. Mereka sudah pasti mendapatkan Frenkie de Jong untuk musim depan.

Barca menghabiskan 65 juta poundsterling plus sekitar 9,5 juta poundsterling untuk menginkat De Jong dalam kontrak empat tahun. Dia dipercaya sebagai pengganti Ivan Rakitic.

Meski sudah menghabiskan dana besar, ternyata Barca masih mengincar tiga pemain lagi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tiga Pemain Incaran Barca

Mengutip Sport, Barca disebut ingin mendatangkan Matthijs de Ligt, Luka Jovic, dan satu bek kiri untuk jadi pesaing Jordi Alba. Tiga pemain itulah yang jadi target utama transfer Barca musim depan.

De Ligt merupakan prioritas. Bek muda Ajax Amsterdam itu disebut sebagai salah satu pemain potensial terbaik di dunia. Di memiliki kemampuan dan kedewasaan yang melebihi usianya.

Pada pos striker, Barca mengincar Luka Jovic. Ya, Luis Suarez masih bagus, tetapi Barca membutuhkan calon pengganti Suarez yang juga bisa memberikan tekanan dari bangku cadangan, Jovic sangat tepat untuk tugas itu.

2 dari 2

Menyatukan De Jong dan De Ligt

Barca semangat mengejar De Ligt karena mereka sudah berhasil mendapatkan De Jong. Gerard Pique sudah tidak lagi muda, Samuel Umtiti doyan cedera, artinya hanya Clement Lenglet yang bisa diandalkan.

Sebab itu, Barca ingin mendatangkan De Ligt sebagai duet Lenglet, dengan De Jong sebagai senjata mereka untuk merayu.

Lebih lanjut, soal pos bek kiri, Barca disebut mulai mengincar Albero Moreno milik Liverpool, juga Nacho Monreal miliki Arsenal. Mereka mau mendatangkan bek kiri yang rela jadi pelapis.