FOLLOW US:


'Bersama Ronaldo, Juventus Lebih Hebat dari Barcelona'

26-03-2019 08:30

 | Cristiano Ronaldo

'Bersama Ronaldo, Juventus Lebih Hebat dari Barcelona'
Selebrasi Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo meyakini Juve lebih superior dari Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Dia percaya Juve sudah memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

Liga Champions musim 2018/19 ini sudah menghadirkan beberapa kejutan, salah satunya adalah tersingkirnya Real Madrid di 16 besar oleh Ajax Amsterdam. Lalu, di perempat final nanti giliran Juve yang menghadapi Ajax.

Artinya, Liga Champions musim ini akan melahirkan juara baru. Ada beberapa tim favorit, di antaranya Juve, Barcelona, juga Manchester City. Beberapa ahli sepak bola yakin final ideal musim ini adalah Juve vs Barca, alias Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Pirlo memahami itu, dan dia yakin Juve mampu melampaui semua rivalnya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Juve Lebih Baik dari Barcelona

Menurut Pirlo, Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Menjuarai Liga Champions tidak mudah, tetapi PIrlo yakin musim ini Juve mampu melakukannya. Dia semakin yakin setelah Juve membuat comeback dramatis saat menjamu Atletico Madrid beberapa pekan lalu.

"Di Liga Champions, anda akan selalu mendapatkan firasat apakah itu akan jadi tahun anda atau tidak," ungkap Pirlo kepada Marca.

"Comeback luar biasa Juventus melawan Atletico Madrid dewasa ini adalah contoh yang sempurna."

"Menurut saya, Juventus lebih baik dari Barcelona, dan saya pikir Manchester City adalah yang terbaik dari tim-tim lainnya di kompetisi ini," sambung dia.

2 dari 2

Cristiano

Tak hanya itu, Pirlo semakin yakin karena musim ini Juve sudah memiliki pemain spesial bernama Cristiano Ronaldo. Dia memuji penampilan apik Ronaldo ketika menyingkirkan Atletico lalu, dan karena itulah dia yakin Ronaldo akan melakukannya lagi.

"Mungkin tanpa Cristiano, pertandingan melawan Atletico Madrid bisa berakhir 1-0, tapi jelas bukan 3-0," imbuh Pirlo

"Jika anda membuat keputusan untuk melakukan perubahan dalam karier anda di usia 33 tahun, itu pasti karena anda sangat termotivasi."

"Cristiano sudah menyesuaikan diri dengan sangat cepat, itu jelas terlihat," pungkasnya