FOLLOW US:


Nacho Tolak Pindah ke AS Roma Pada Bulan Januari

09-11-2016 14:45

 | Nacho Fernandez

Nacho Tolak Pindah ke AS Roma Pada Bulan Januari
Nacho usai bobol gawang Leonesa. © RM

Bola.net - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez dikabarkan menolak untuk bergabung dengan AS Roma pada bulan Januari nanti. Demikian dilaporkan Mundo Deportivo.

Bek berusia 26 tahun tersebut memang telah lama dikaitkan kepindahannya ke ibukota Italia. Minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di skuat Zinedine Zidane membuatnya banyak disebut tak betah.

Namun menurut Mundo Deportivo, bek asal Spanyol tersebut menolak pindah ke Roma pada Januari karena ini bertahan di Real Madrid saat ini. Dalam laporan tersebut, Nacho disebut tak mempermasalahkan minimnya kesempatan yang dia dapatkan saat ini.

Dengan hanya menjadi pilihan setelah nama-nama seperti Sergio Ramos, Pepe dan Raphael Varane, pindah ke Roma akan menjamin kesempatan bermain lebih banyak bagi Nacho. Namun diklaim Mundo Deportivo bahwa saat ini Nacho tak mempermasalahkannya.

Sebagai informasi, pada laporan sebelumnya disebutkan bahwa AS Roma telah menghubungi Real Madrid untuk meminta mereka melepas Nacho dengan status pinjaman pada Januari nanti. Bila Nacho berhasil didatangkan, Giallorossi berniat untuk mengembalikan Thomas Vermaelen ke Barcelona karena sang pemain terus mengalami cedera.