FOLLOW US:


Nego Kontrak Baru Sergio Ramos Masih Buntu

31-03-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Nego Kontrak Baru Sergio Ramos Masih Buntu
Sergio Ramos merayakan kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (02/03/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Kabar terbaru mengenai negosiasi kontrak Sergio Ramos di Real Madrid beredar. Kedua pihak diberitakan masih belum menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kerjasama mereka.

Ramos mengawali karirnya di Santiago Bernabeu pada tahun 2005 silam. Pindah dari Sevilla, perlahan tapi pasti ia menjelma menjadi tembok yang sangat kokoh untuk lini pertahanan El Real.

Kontrak Ramos di Bernabeu akan habis di tahun 2021 mendatang. Pada saat ini manajemen Real Madrid tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak sang kapten.

Evening Standard mengklaim bahwa proses negosiasi ini berjalan alot. Pasalnya kedua pihak masih belum mau berkompromi terkait durasi kontrak.

Simak situasi negosiasi kontrak baru Ramos di bawah ini.

1 dari 3

Masalah Durasi Kontrak

Menurut laporan tersebut, akar masalah dari negosiasi kontrak Ramos adalah masalah durasi kontrak.

Ramos diberitakan meminta kontrak berdurasi dua tahun. Itu membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2023 mendatang.

Namun manajemen Madrid hanya mau memberikan tambahan satu tahun kontrak untuk Ramos, karena mereka merasa terlalu beresiko untuk memberikan kontrak yang cukup panjang untuk pemain berusia lanjut seperti Ramos.

2 dari 3

Masih Ingin Bertahan

Namun menurut laporan tersebut, Real Madrid bisa sedikit bernafas lega karena Ramos masih ingin bertahan di El Real.

Ramos memang diberitakan punya cita-cita yang besar. Ia ingin gantung sepatu di klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Untuk itu Ramos diberitakan akan menggelar negosiasi lanjutan dengan manajemen Real Madrid beberapa waktu yang akan datang.

3 dari 3

Kelima Terbanyak

Ramos sendiri merupakan salah satu pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk Real Madrid.

Sang bek sudah bermain sebanyak 640 kali bagi Los Blancos dan ia sudah menjadi pemain dengan jumlah penampilan kelima terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid.

(Evening Standard)