FOLLOW US:


'Neymar Ajak Barcelona Main Kucing-kucingan'

05-02-2018 11:00

 | Neymar

'Neymar Ajak Barcelona Main Kucing-kucingan'
Neymar. © AFP

Bola.net - Neymar bagaikan mengajak Barcelona bermain ala 'kucing dan tikus' sebelum bergabung dengan PSG dan menjadi pemain termahal dunia, menurut wakil presiden klub Spanyol, Jordi Mestre.

PSG menebus klausul 222 juta euro pemain Brasil pada Agustus silam, dan sekaligus membuat Barca kehilangan trio MSN, yang teridir dari eks bintang Santos, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Neymar sudah mencetak 18 gol di PSG sejauh ini, meski Barcelona sendiri masih mampu tampil dominan di La Liga.

Kedua pihak belakangan ini terlibat perseteruan di pengadilan terkait bonus kontrak pemain Brasil, dan Mestre menuding bahwa Neymar tidak jujur pada klub soal niatnya meninggalkan Camp Nou.

"Yang paling membuat saya sakit hati adalah cara semua ini terjadi," tutur Mestre di Sport. "Kami semua menjalani tur pra-musim, membawa dia dan ayahnya ikut serta dan mereka tidak transparan."

Neymar.

"Jika dia mendatangi kami dan menyatakan 'Saya ingin pergi', seperti Cesc, Pedro, Alexis, Mascherano, kami akan mencapai kesepakatan. Apa yang tidak bisa anda lakukan adalah membuat kondisi tim tak stabil."

"Dia seperti bermain kucing dan tikus bersama kami. Kami mencapai satu titik di mana kami melihat akan ada sesuatu yang terjadi, jadi kami bilang kami takkan membayar bonus kontrak barunya."

"Dia tidak memberitahu apapun pada kami. Jika dia mengatakan sesuatu, PSG bisa membelinya lebih murah dan kami juga takkan mengeluarkan uang lebih banyak untuk mencari penggantinya."

"Sikap Neymar sudah menciptakan inflasi di bursa transfer. Kami harusnya bisa menghemat banyak dan menghindar dari huru-hara di media."