FOLLOW US:


Neymar Bagus, Tapi Madrid Tak Butuh

31-03-2018 20:40

 | Neymar

Neymar Bagus, Tapi Madrid Tak Butuh
Neymar. © AFP

Bola.net - Mantan penyerang sayap Real Madrid, Savio menilai bahwa Madrid saat ini sedang tidak membutuhkan pemain dengan gaya bermain seperti Neymar. Pernyataan Savio ini tentunya merupakan perlawanan terhadap isu ketertarikan Real Madrid untuk merekrut Neymar musim depan.

Dikatakannya, tak diragukan lagi Neymar saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, meskipun pemain berdarah Brasil ini masih berada di balik bayang-bayang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bayangan Neymar bermain untuk Real Madrid pun seakan tak ada yang salah. Sebab baik sang pemain maupun klub sama-sama mengincar menjadi yang terbaik di dunia.



Namun demikian, Savio tetap bersikukuh bahwa skuat Madrid saat ini sudah dipenuhi dengan penyerang-penyerang bagus. Maka dari itu kedatangan Neymar justru harus mengorbankan beberapa pemain yang sudah mendedikasikan dirinya untuk Real Madrid.

"Saya selalu percaya bahwa pemain-pemain hebat akan selalu bergabung dengan Real Madrid, itu fantastis," tegas Savio dikutip dari goal.

"Secara individu dan bayangan dia bermain untuk Real Madrid sudah luar biasa. Tapi saya kira mereka tidak membutuhkan dia saat ini." (goal/dre)