FOLLOW US:


Neymar Bicarakan Hukuman Yang Pas Untuk Ronaldo

26-01-2015 21:50

 | Cristiano Ronaldo

Neymar Bicarakan Hukuman Yang Pas Untuk Ronaldo
Neymar bicarakan hukuman Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Bintang Barcelona Neymar menolak berbicara panjang lebar mengenai tindakan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Cordoba. Ronaldo memukul dan menendang Edimar sehingga diusir wasit.

Ronaldo juga terancam hukuman yang jauh lebih berat ketimbang sekadar diusir dari lapangan. Ia bisa saja diberi sanksi larangan bermain dalam beberapa laga. Bagi Neymar semua itu adalah urusan Komite Disiplin LFP.

"Saya tidak bekerja di Komite Disiplin. Saya tidak tahu hukuman yang pantas untuk Ronaldo, keputusan itu hanya bisa dibuat oleh Komite. Saya hanya memikirkan tim saya sendiri, permainan dan latihan kami," tegas Neymar seperti dilansir AS.

Meski demikian, Neymar mengaku memiliki pandangan sendiri mengenai hukuman yang pas untuk Ronaldo. Hukuman itu hanya subyektif menurut pandangannya pribadi dan ia juga merahasiakannya.

"Saya sebenarnya tidak suka membicarakan tim lain kecuali jika mereka membicarakan klub kami. Tapi seandainya saya bekerja di Komite Disiplin, saya akan beritahu kalian para wartawan berapa lama Ronaldo harus dicekal."