FOLLOW US:


Ngefans Real Madrid Sejak Kecil, Luka Jovic Idolakan Ronaldo

13-06-2019 06:16

 | Ari Prayoga

Ngefans Real Madrid Sejak Kecil, Luka Jovic Idolakan Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic © AP Photo

Bola.net - Bomber anyar Real Madrid, Luka Jovic mengakui bahwa dirinya tumbuh besar dengan mengidolakan penyerang legendaris Los Blancos asal Brasil, Ronaldo.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, raksasa Spanyol tersebut sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Jovic pun telah tiba di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu untuk diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa anyar Los Merengues pada Rabu (12/6) sore waktu setempat.

1 dari 2

Fans Sejak Kecil

Presiden Florentino Perez mengungkapkan fakta menarik bahwa Jovic merupakan pendukung Real Madrid sejak masih kecil. Penyerang 21 tahun itu pun mengakui hal tersebut.

"Memang benar ketika kecil saya tidur memakai jersey Madrid. Seorang teman ayah saya memberikannya pada saya dan sejak saya masih bocah, saya mengagumi Madrid karena mereka adalah klub terbesar di dunia," ujar Jovic seperti dikutip Marca.

"Idola saya adalah Ronaldo, dan sekarang saya tak akan menyoroti siapa pun karena mereka semua akan menjadi rekan setim saya," tambahnya.

2 dari 2

Abaikan Tim Lain Demi Madrid

Lebih lanjut, Jovic mengungkapkan bahwa dirinya mengabaikan tawaran dari beberapa klub yang datang padanya, termasuk dari Barcelona demi bergabung dengan Real Madrid.

"Saya tak tahu soal tawaran dari klub selain Madrid. Saya berbicara pada agen saya, dia menceritakan soal tawaran Madrid dan saya pun langsung menerimanya," ungkap Jovic.

Catatan gol Jovic bersama Frankfurt memang tak main-main. Musim 2018-19 kemarin, bomber asal Serbia itu sukses mencetak total 27 gol bagi Frankfurt di semua kompetisi.