FOLLOW US:


Odegaard Akhirnya Pilih Real Madrid

19-01-2015 23:26

 | Martin Odegaard

Odegaard Akhirnya Pilih Real Madrid
Martin Odegaard. © afp

Bola.net - Winderkid asal Norwegia, Martin Odegaard, dikabarkan sudah memutuskan untuk mengembangkan karirnya bersama raksasa La Liga, Real Madrid.

Odegaard menjadi buruan banyak klub-klub Eropa berkat skill-nya yang sangat menawan. Padahal, usianya saat ini masih 16 tahun. Sebelumnya, ia telah menjadi pemain inti di klub Stromgodset dan juga telah resmi menjadi pemain termuda yang pernah membela Timnas Norwegia.

Klub-klub seperti Liverpool, Bayern Munich, Arsenal, Barcelona, hingga Ajax Amsterdam disebut sangat ingin mendapatkan tanda tangan Odegaard. Namun menurut klaim media lokal di Norwegia, Drammens Tidene, gelandang belia tersebut akhirnya menjatuhkan pilihannya pada El Real.

Media tersebut menjelaskan, Odegaard akan langsung bergabung dan berlatih bersama para pemain senior Los Blancos. Madrid wajib melakukan hal tersebut karena itu adalah salah satu syarat yang diajukan pihak sang pemain. Namun, ia hanya akan bermain bagi tim Castilla alias Madrid B hingga musim panas mendatang.

Odegaard tak akan sendirian pindah ke Madrid. Ia juga akan ditemani oleh ayahnya, Hans Erik. Kabarnya, sang ayah juga ditawari pekerjaan di tim Madrid, yakni sebagai pelatih tim junior. (isf/dim)