Ogah Berpolemik, Barcelona Siap Jual Murah Antoine Griezmann ke Atletico Madrid

Serafin Unus Pasi | 24 September 2022 20:00
Duel David Alaba dan Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Real Madrid, La Liga 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona enggan berlama-lama seputar polemik Antoine Griezmann. El Blaugrana dilaporkan akan menjual sang penyerang ke Atletico Madrid dengan harga yang lebih murah.

Griezmann sejak musim lalu kembali membela Atletico Madrid. Ia dipinjam Diego Simeone dari Barcelona dengan durasi selama dua musim.

Dalam kesepakatan peminjaman itu, ada klausul yang mewajibkan Atletico Madrid membeli Griezmann secara permanen dari Barcelona. Mereka harus membayar sekitar 40 juta Euro ke Barcelona jika Griezmann bermain dalam jumlah menit tertentu.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona mengubah rencana mereka. Mereka bersedia menjual Griezmann dengan harga yang lebih murah.

Simak situasi transfer sang pemain di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diakali Atletico

Menurut laporan tersebut, Barcelona terpaksa mengubah mendekatan mereka terhadap transfer Griezmann. Karena Atletico memainkan manuver yang licik.

Sejak awal musim kemarin, Griezmann hampir tidak pernah bermain sebagai starter. Ia juga dimainkan paling cepat sejak menit ke-60 untuk menghindari kewajiban membelinya dari Barcelona.

Barcelona dilaporkan kesal dengan manuver Atletico tersebut, namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi mereka mencari akal agar Atletico tetap membeli Griezmann dari mereka.

2 dari 4 halaman

Turunkan Harga

Agar polemik tidak berkepanjangan, Barcelona memutuskan mengalah. Mereka bersedia menurunkan harga jual Griezmann.

Awalnya Atletico harus membayar 40 juta Euro ke El Blaugrana. Namun kini Barcelona menurunkan harga sang striker ke angka 25 juta Euro saja.

Barcelona berharap dengan penurunan harga tersebut, Atletico Madrid mau membeli permanen sang striker.

3 dari 4 halaman

Peminat Lain

Barcelona sendiri sebenarnya punya opsi lain di musim dingin nanti. Ada beberapa klub top Eropa yang tertarik merekrut sang striker.

Salah satu klub yang dikabarkan serius ingin meminang Griezmann adalah Manchester United.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR