FOLLOW US:


Otoritas Pajak Spanyol: Ronaldo Harusnya Masuk Penjara!

28-12-2017 11:07

 | Cristiano Ronaldo

Otoritas Pajak Spanyol: Ronaldo Harusnya Masuk Penjara!
Cristiano Ronaldo © SUN

Bola.net - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diklaim seharusnya masuk penjara akibat kasus pajaknya menurut Otoritas Pajak Spanyol.

Beberapa waktu yang lalu Ronaldo memang diguncang isu penggelapan pajak. Ia dikabarkan menggelapkan pajak sebesar 14, Juta Euro yang harusnya ia bayarkan atas Image Rightnya selama tahun 2011 hingga 2014 yang lalu.

Ronaldo sendiri sudah menjalani sidang atas tuduhan tersebut. Dalam sidang itu, Ronaldo membantah semua dakwaan Jaksa yang menyebut ia menggelapkan pajak.

Cristiano Ronaldo
Ronaldo sendiri hingga saat ini belum dinyatakan bersalah atas kasus pajak tersebut, namun menurut Otoritas Pajak Spanyol, pemain 32 tahun itu seharusnya sudah masuk ke hotel Prodeo. "Sejujurnya, sudah banyak orang masuk penjara karena menghindari membayar pajak sebesar 125.000 Euro," ujar Caridad Gomez seperti yang dilansir Sports.

"Ketidakterbukaan dia [Ronaldo] terhadap harta benda miliknya harusnya membuat ia dipenjara. Dia tidak melaporkan uang sebesar 14,7 juta Euro dan saya rasa itu bukanlah kesalahan teknis dan lebih karena tindakan sengaja." tutup Kepala Unit Koordinasi Bidang Keuangan Otoritas Pajak Spanyol tersebut.