FOLLOW US:


Pelatih Atletico Madrid Puji Performa Messi yang Luar Biasa

15-10-2017 15:26

 | Lionel Messi

Pelatih Atletico Madrid Puji Performa Messi yang Luar Biasa
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan pujian pada Lionel Messi usai kubunya menghadapi Barcelona di La Liga, Minggu . Ia menyebut Messi tampil memukau meskipun sebelumnya bermain bersama timnas Argentina.

Ketika turun menghadapi Atletico, Messi memang tak mencetak gol. Beberapa kali pemain 30 tahun tersebut hanya memberikan ancaman-ancaman yang tak berbuah gol. Namun demikian, ia berperan sebelum terjadinya gol Luis Suarez di menit-menit akhir untuk menyamakan kedudukan 1-1 yang menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Sebelum menjalani laga ini, Messi tampil habis-habisan bersama Argentina untuk mengantarkan negaranya lolos ke Piala Dunia 2018. Di laga hidup-mati lawan Ekuador, Messi akhirnya memborong tiga gol sehingga Albiceleste lolos secara otomatis.

Performa apik Messi berlanjut ketika bersama Barcelona. Ia sukses memukau seluruh penonton di Wanda Metropolitano.

"Messi adalah satu-satunya pemain yang bisa Anda lihat di manapun, kapanpun ia menyentuh bola, sesuatu berbeda bisa terjadi," ucap Simeone usai menjalani pertandingan.

"Ia tidak kelelahan seperti anggapan banyak orang setelah melakukan perjalanan [dari tugas internasional bersama Argentina] karena ia menjalani laga yang sangat memukau," sambungnya.