FOLLOW US:


Pemain Wales Kecewa Bale Dicadangkan Real Madrid

25-03-2018 19:06

 | Gareth Bale

Pemain Wales Kecewa Bale Dicadangkan Real Madrid
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Pemain tim nasional Wales, Joe Allen, mengaku kecewa melihat rekan senegaranya Gareth Bale hanya jadi cadangan di Real Madrid. Allen merasa seorang Bale sangat layak menjadi pemain inti, meskipun itu di Madrid.

Seringnya dibekap cedera memang membuat Bale mulai ditepikan dari skuat utama Madrid musim ini. Apalagi, pada saat yang bersamaan pemain seperti Lucaz Vazquez dan Marco Asensio tampil bagus dan jadi pesaing berat bagi Bale.

Bale hanya tampil sebagai pemain pengganti pada laga penting di babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. Bale menjadi cadangan baik di leg pertama maupun di leg kedua.

"Situasi ini benar-benar membingungkan. Dia pasti merasa kecewa. Tapi, saya yakin ini hanya masalah waktu saja. Dia akan segera kembali bermain inti dan akan segera bermain reguler," ucap Allen dikutip dari Soccerway.

Sebagai rekan satu negara, Allen pun memberikan pesan khusus pada Bale untuk bisa tampil reguler di Madrid. Mantan pemain Liverpool tersebut ingin Bale tampil lepas bersama Madrid, seperti yang selama ini dia lakukan bersama dengan timnas Wales.

Sementara itu, Allen juga memberikan apresiasi pada Bale atas kesuksesan menjadi top skor sepanjang masa timnas Wales. Bale ini menjadi top skor Wales dengan catatan 29 gol di level internasional.

"Itu adalah hattrick yang luar biasa dan dia masih punya banyak watu untuk bisa menambah rekor golnya. Harus ada hal yang spesial untuk bisa mematahkan rekor golnya. Tapi, saya yakin Bale akan mencetak gol lebih banyak lagi," tandas Allen.