FOLLOW US:


Pendapat Pedro Mengenai Duo Madrid

17-08-2013 23:30

 | Pedro Rodriguez

Pendapat Pedro Mengenai Duo Madrid
Pedro Rodriguez. © AFP
Bola.netBola.net - Pedro Rodriguez menghadiri konferensi pers yang diadakan Barcelona FC pada hari Jumat (16/8) kemarin. Striker berusia 26 tahun tersebut menjawab sejumlah pertanyaan mengenai persiapan Barca dalam melakoni musim baru yang tinggal sedikit lagi bergulir.

Reporter sempat mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana pandangan Pedro terhadap persiapan yang dilakoni oleh rival abadi mereka, Real Madrid. Menanggapi pertanyaan tersebut, pemegang 31 caps bersama La Furia Roja ini menjawab dengan diplomatis.

"Mereka (Madrid) telah merekrut sejumlah talenta muda menjanjikan. Kami selalu memiliki respek yang sama terhadap mereka," jawab Pedro.

Lebih lanjut, pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma ini juga mengungkapkan kesiapan timnya menyongsong jornada perdana La Liga dan juga Supercopa de Espana.

"Saya merasa oke dan telah siap bermain di pertandingan pembuka lawan Levante. Kami akan memulai kompetisi dengan penampilan yang baik, siap menghadapi start yang sulit baik di La Liga maupun Supercopa."

"Menghadapi Atletico Madrid yang ditangani oleh Diego Simeone akan sangat membantu kami untuk membangkitkan semangat kompetitif," imbuh Pedro.

Blaugrana akan menjamu Levante pada hari Senin (19/8) sebelum bertandang ke Vicente Calderon untuk memainkan leg pertama Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid tiga hari kemudian.