FOLLOW US:


Percaya Navas, Madrid Tidak Akan Beli Kiper Baru

05-07-2017 11:50

 | Keylor Navas

Percaya Navas, Madrid Tidak Akan Beli Kiper Baru
Keylor Navas © AFP

Bola.net - Juara La Liga, Real Madrid nampaknya tidak akan mendatangkan penjaga gawang baru pada bursa transfer kali ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane dikabarkan masih menaruh kepercayaan penuh kepada Keylor Navas untuk mengawal gawang Los Blancos musim depan.

Belakangan ini kubu Madrid memang kerap dikabarkan akan membeli kiper baru pada musim panas ini. Mereka dikabarkan tidak puas dengan performa Navas musim lalu, sehingga mereka berburu kiper baru pada bursa transfer kali ini.

Pada bursa transfer kali ini, setidaknya ada 3 kiper yang dihubungkan dengan Juara Liga Champions tersebut. Mereka adalah kiper Manchester United, David De Gea, Kiper Chelsea Thibaut Courtois, serta kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Keylor Navas dan Sergio Ramos
Namun menurut laporan yang dilansir Diario Gol, tidak ada satupun dari ketiga nama tersebut yang akan bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan Zinedine Zidane masih ingin mempertahankan kiper Timnas Kosta Rika itu musim depan.

Zidane sendiri kabarnya puas dengan permainan Navas. Ia disebut suka dengan dedikasi kiper 30 tahun tersebut sehingga ia akan kembali mempercayakan posisi di bawah mistar gawang Madrid kepada sang pemain.

Musim lalu Navas bermain sebanyak 41 kali untuk kubu Los Blancos. Ia membantu El Real mengawinkan gelar juara La Liga dan juga Liga Champions.