FOLLOW US:


Sementara Ini, Ronaldo Memutuskan Bertahan

05-07-2017 10:40

 | Cristiano Ronaldo

Sementara Ini, Ronaldo Memutuskan Bertahan
Cristiano Ronaldo © Ist

Bola.net - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabrkan sudah mengatakan pada klub bahwa ia ingin bertahan, meski ia masih mungkin berubah pikiran bergantung pada hasil sidang di pengadilan.

Menurut laporan yang diturunkan AS, usai sempat mengatakan ke Los Blancos bahwa ia ingin hengkang, Ronaldo kini sudah berubah pendapat dan memberikan pesan yang menenangkan pada jajaran dewan direksi di Bernabeu.

Namun demikian, disebutkan bahwa saga ini masih belum akan berakhir. Pasalnya, semua masih berubah pada 31 Juli mendatang, ketika pemain Portugal diminta memberikan kesaksian di pengadilan di Madrid, terkait empat tudingan penggelapan pajak.

Cristiano Ronaldo vs Mario Mandzukic

A Bola sebelumnya mengatakan bahwa Ronaldo diklaim oleh otoritas pajak Spanyol telah menggelapkan pajak senilai 13 juta poundsterling.

Ronaldo dijadwalkan akan bergabung kembali dengan Madrid pada 3 Agustus mendatang, usai tur pra-musim klub di Amerika Serikat.

Namun demikian jadwal tersebut konon masih bisa berubah, tergantung pada keputusan pengadilan usai sidang di akhir bulan ini.