Perkuat Lini Tengah, Milan Incar Duo Penghangat Bangku Cadangan Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 2 Desember 2022 18:34
Perkuat Lini Tengah, Milan Incar Duo Penghangat Bangku Cadangan Liverpool
Gelandang Liverpool, Naby Keita (c) LFC

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan berniat mendatangkan duo penghangat bangku cadangan Liverpool yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

Liverpool punya sejumlah pemain di lini tengahnya. Namun mereka disebut ingin mencari amunisi baru.

Pasalnya beberapa pemain di pos gelandang sudah menua. Ada juga pemain yang kerap cedera.

Pemain seperti Jude Bellingham disebut masuk bidikan Liverpool. Ada juga nama Enzo Fernandez, Joao Gomes, hingga Moises Caicedo.

1 dari 4 halaman

Liverpool Jual Pemain di Bulan Januari

Jude Bellingham dikabarkan jadi prioritas perekrutan Liverpool. Namun tak mudah untuk merekrutnya dari Borussia Dortmund.

Sebab Dortmund mematok harga sangat mahal bagi pemain 19 tahun tersebut. Belum lagi adanya persaingan dengan klub lain seperti Real Madrid dan Manchester City.

Liverpool pun diklaim siap mengeluarkan dana hingga 120 juta euro. Oleh karena itulah, sempat ada kabar bahwa Liverpool akan melego beberapa pemainnya pada Januari 2023 nanti.

Di antaranya ada nama Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kedua pemain ini sendiri kerap dicadangkan karena kondisi fisiknya tak prima karena sering cedera.

2 dari 4 halaman

Milan Siap Tampung Keita dan Chamberlain

Milan Siap Tampung Keita dan Chamberlain

Aksi Alex Oxlade-Chamberlain di laga ronde kelima FA Cup antara Liverpool vs Norwich City di Anfield, Kamis (03/03/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Sekarang ada kabar bagus bagi Liverpool. Mereka tak perlu capek mencari klub yang siap menampung Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Milan dilaporkan siap menerima kedua pemain tersebut dengan tangan terbuka. Kabar ini dihembuskan oleh Calciomercato.

Keduanya diincar Paolo Maldini dan Ricky Massara karena harganya kemungkinan besar bakal miring. Pasalnya kontrak keduanya berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Cari Pengganti Kessie

AC Milan mengincar Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain karena mereka butuh pengganti Franck Kessie. Sejak pemain Pantai Gading itu cabut ke Barcelona, Rossoneri belum menemukan pengganti yang pas.

Milan memang telah mendatangkan Aster Vranckx. Namun penampilan pemain yang dipinjam dari Wolfsburg itu belum sesuai ekspektasi.

Sejauh ini pemain Belgia itu baru bermain empat kali di Milan. Tapi semua penampilan itu ia dapatkan dari bangku cadangan. Total ia baru mendapat kesempatan bermain selama 45 menit saja.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR