FOLLOW US:


Pesan Berkelas Vidal untuk Messi yang Baru Saja Catatkan Rekor Baru di Barcelona

16-03-2021 22:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Pesan Berkelas Vidal untuk Messi yang Baru Saja Catatkan Rekor Baru di Barcelona
Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan Arturo Vidal mengirimkan pesan berkelas pada Lionel Messi yang baru saja mencatatkan rekor baru bersama Barcelona.

Messi baru saja bermain membela Barcelona melawan Huesca. Di laga yang digelar di pekan ke-27 La Liga 2020-21 itu, Blaugrana membuka keunggulan melalui La Pulga pada menit ke-13.

Antonio Griezmann lantas menambah satu gol pada menit ke-35. Huesca sempat membalas satu gol melalui penalti Rafa Mir pada menit 45+4.

Namun Blaugrana bisa menjauh lagi melalui gol Oscar Mingueza pada menit ke-53. Messi akhirnya mencetak satu gol lagi pada menit ke-90.

1 dari 2

Rekor Baru Messi di Barcelona

Barcelona akhirnya berhasil menang 4-1 atas Huesca. Kemenangan itu terasa istimewa bagi Lionel Messi.

Sebab di laga itu, ia berhasil mencatatkan rekor pribadi lainnya di Barcelona. ia kini berhasil menyamai rekor penampilan Xavi di klub Catalan tersebut yakni sebanyak 767 kali.

Rekor tersebut sebelumnya dicatatkan oleh Xavi selama sekitar 17 tahun bersama tim utama Barcelona. Tepatnya dari tahun 1998 hingga 2015.

2 dari 2

Ucapan Berkelas Vidal untuk Messi

Setelah resmi menyamai rekor Xavi di Barcelona itu, Lionel Messi mendapat banyak pujian. Salah satunya datang dari Arturo Vidal.

Keduanya memang mengenal satu sama lain. Sebab Vidal pernah memperkuat Barcelona dan ia baru pindah ke Inter Milan dari klub Catalan itu pada musim panas 2020 lalu.

Vidal mengaku bangga melihat Messi bisa mencetak rekor baru di Barcelona. ia juga meyakini ke depannya La Pulga akan bisa mencetak lebih banyak rekor lagi.

"Rekor lain, saudaraku. Leo Messi, Anda adalah master sepak bola, Anda adalah yang terbaik, alien, satu-satunya, yang ajaib," tulis Vidal di Twitter.

“Tentunya, Anda akan terus mematahkan lebih banyak rekor lagi, Anda unik. Pelukan ekstra-terestrial," imbuhnya.

Lionel Messi jelas masih akan bisa mempertajam rekor tersebut di Barcelona. Musim ini ia masih punya sisa 12 laga di La Liga dan Copa del Rey.

(Twitter)