FOLLOW US:


Pesan Perpisahan Menyayat Hati dari Lionel Messi untuk Luis Suarez

25-09-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Pesan Perpisahan Menyayat Hati dari Lionel Messi untuk Luis Suarez
Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Leganes bersama Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Lionel Messi nampaknya masih berat berpisah dengan Luis Suarez. Hal itu tercermin dari isi surat perpisahannya baru-baru ini.

Suarez dan Messi pertama kali bekerja sama di tahun 2014. Pada saat itu Suarez baru pindah dari Liverpool setelah Piala Dunia 2014.

Dalam waktu singkat, Suarez dan Messi langsung menemukan chemistry yang bagus satu sama lain. Bahkan kerja sama mereka berhasil membuat Barcelona memenangkan banyak trofi bergengsi.

Namun mulai musim depan, dua sahabat ini harus berpisah. Suarez harus melanjutkan karirnya di Atletico Madrid setelah ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Melepas kepergian sang sahabat, Messi membuat surat terbuka untuk Suarez di akun media sosialnya. Apa isinya? Silakan intip di bawah ini.

1 dari 3

Pesan Messi

Berikut adalah isi surat perpisahan Messi untuk Suarez.

"Saya sudah mencoba mengira betapa sulitnya tidak bisa lagi berbagi hari-hari denganmu baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun ketika saya memasuki ruang ganti hari ini, rasanya benar-benar berbeda."

"Kami akan sangat merindukanmu, setelah kita bertahun-tahun bersama, menghabiskan banyak sekali makan siang dan makan malam bersama. Ada banyak hal yang tidak akan saya lupakan dari kebersamaan kita sehari-hari."

2 dari 3

Pesan Messi (Bag 2)

"Bakal Aneh rasanya melihatmu mengenakan seragam klub lain, dan akan jauh lebih aneh lagi ketika saya harus berhadapan denganmu."

"Kamu layak diperlakukan lebih baik, karena kami adalah salah satu pemain terbaik di sejarah klub. Kami telah meraih banyak prestasi bagus baik sebagai grup atau sebagai individu, sehingga kamu tidak pantas ditendang seperti ini."

"Namun apa yang terjadi telah terjadi, dan itu tidak membuat saya terkejut. Saya mendoakanmu yang terbaik dalam tantangan barumu. Saya sangat sangat mencintai mu, dan semoga kita segera bertemu, teman!" tutup surat terbuka Messi itu.

3 dari 3

Pertemuan Pertama

Messi dan Suarez akan bertemu sebagai musuh di bulan November nanti.

Tepatnya pada tanggal 22 November, Messi dan Suarez akan bentrok di Wanda Metropolitano pada pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona.

(Lionel Messi Official Instagram)