FOLLOW US:


Pesan Perpisahan Menyentuh Raphael Varane untuk Real Madrid

30-07-2021 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Pesan Perpisahan Menyentuh Raphael Varane untuk Real Madrid
Pemain Real Madrid Raphael Varane. © AP Photo

Bola.net - Raphael Varane resmi berpisah dengan Real Madrid di pekan ini. Kepergian bek Timnas Prancis ini ditandai dengan suar perpisahan yang ia tujukan bagi seluruh elemen Los Blancos.

Varane pertama kali mendarat di Real Madrid satu dekade yang lalu. Sejak saat itu ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini pertahanan El Real.

Setelah dirumorkan akan pergi dalam dua bulan terakhir, rumor itu jadi kenyataan di awal pekan ini. Manchester United mengonfirmasi bahwa sang bek akan resmi jadi bagian dari tim mereka di musim depan.

Varane akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke MU tersebut. "Beberapa hari terakhir hari-hari saya dipenuhi dengan banyak perasaan yang ingin saya bagikan kepada kalian semua," tulis Varane di akun instagramnya.

Baca pesan perpisahan sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Klub Impian

Varane menyebut bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah impian yang jadi nyata. Ia juga mengaku mendapatkan banyak hal istimewa bersama Los Blancos.

"Setelah 10 tahun yang luar biasa di Real Madrid, sebuah klub yang selalu punya tempat di hati saya, maka ini harinya bagi saya untuk mengucapkan selama tinggal. Sejak tahun 2011, kita bersama berhasil melampaui semua ekspektasi dan mencapai banyak hal yang tidak pernah saya impikan sebelumnya,"

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pelatih dan orang-orang yang bekerja bersama saya di klub untuk segala yang mereka berikan kepada saya. Saya juga berterima kasih kepada Madridista yang telah memberikan saya banyak rasa cinta dan juga mereka terus mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk meraih kesuksesan,"

2 dari 3

Rekan-Rekan Spesial

Dalam pesan perpisahannya, Varane juga memberikan pesan menyentuh untuk rekan-rekan setimnya.

"Di klub ini, saya mendapatkan kehormatan untuk berbagi ruang ganti yang sma dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Kami berhasil mendapatkan banyak kemenangan yang tidak akan saya lupakan, terutama 'La Decima'. Saya benar-benar mendapatkan kehormatan untuk bisa berada dalam situasi ini,"

"Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada para warga Spanyol dan juga penduduk kota Madrid, di mana kedua anak saya lahir di kota ini. Negara ini akan selalu punya tempat yang spesial di hati saya," tulisnya.

3 dari 3

Segera Pindah

Varane dilaporkan akan segera terbang ke Manchester United.

Ia kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru MU pada pekan depan.

(Raphael Varane Official Instagram)