FOLLOW US:


Pesan Perpisahan Sergio Ramos: Saya Akan Kembali, Real Madrid!

17-06-2021 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Pesan Perpisahan Sergio Ramos: Saya Akan Kembali, Real Madrid!
Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid © Real Madrid Official

Bola.net - Sergio Ramos resmi berpisah dengan Real Madrid. Kepergian Ramos dari Real Madrid ditandai dengan acara pelepasan sang bek di Santiago Bernabeu hari ini, Kamis (17/6/2021).

Dini hari tadi, Real Madrid membuat pengumuman penting. Mereka memastikan bahwa Sergio Ramos akan dilepas saat kontraknya habis di akhir bulan ini.

Real Madrid memutuskan untuk menggelar acara perpisahan untuk sang kapten. Mereka menggelar acara itu di Estadio Santiago Bernabeu.

Ramos pada kesempatan ini memberikan pesan perpisahannya untuk Madrid. "Saya bergabung dengan klub ini saat saya masih berusia 19 tahun dengan dukungan orang tua dan juga saudara-saudara saya," buka Ramos di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4

Merasa Beruntung

Ramos mengakui bahwa kepindahannya ke Madrid di tahun 2005 silam merupakan keputusan yang tepat. Ia merasa beruntung bisa menghabiskan 16 tahun karirnya bersama Los Blancos.

"Saat saya bergabung, saya masih seorang bocah dan puji Tuhan sekarang saya sudah berkeluarga dengan istri dan empat orang anak,"

"Saya sangat beruntung bisa mengatakan bahwa klub ini sudah seperti keluarga saat saya datang, dan ketika saya pergi saya dilepas oleh keluarga yang luar biasa yang selalu mendukung saya,"

2 dari 4

Berterima Kasih

Pada kesempatan ini, Ramos juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Real Madrid yang telah mendukungnya selama 16 tahun berkarya di sana.

"Ini adalah saatnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dan juga menghormati saya,"

"Saya berterima kasih kepada pihak klub, kepada Presiden yang selalu perhatian kepada saya, para staff yang sudah seperti keluarga bagi saya, dan juga para pelatih. Saya rasa mustahil untuk tidak emosional di saat ini, karena saya sudah berada di klub ini untuk bertahun-tahun lamanya,"

3 dari 4

Saya akan Kembali

Di penutup pesan perpisahannya, Ramos berharap bisa kembali ke Real Madrid suatu hari nanti.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung saya sejak saya datang ke klub ini. Saya sebenarnya ingin bisa mengucapkan perpisahan ini dengan mereka di stadion. Namun terima kasih Real Madrid, kalian akan selalu ada di hati saya,"

"Ini adalah akhir dari bab kehidupan saya yang unik dan luar biasa, dan saya yakin saya tidak akan merasakan lagi apa yang saya rasakan di klub ini. Daripada bilang selamat tinggal, saya lebih suka mengatakan 'Sampai Jumpa Lagi', karena cepat atau lambat saya akan kembali," ujarnya.

4 dari 4

Pindah dari Spanyol

Menurut laporan yang beredar, Ramos kemungkinan besar tidak melanjutkan karirnya di Spanyol.

Ia dilaporkan tengah berbicara dengan beberapa klub luar Spanyol yang meminati jasanya.

(Real Madrid CF)