FOLLOW US:


Pesimis, Real Madrid Berharap Paul Pogba Bersikap Seperti Eden Hazard

11-06-2019 10:46

 | Asad Arifin

Pesimis, Real Madrid Berharap Paul Pogba Bersikap Seperti Eden Hazard
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid disebutkan pesimis dalam upaya mendatangkan gelandang milik Manchester United, Paul Pogba. Karena itu, Madrid berharap bakal ada upaya signifikan dari Paul Pogba bahwa dia ingin pindah klub.

Real Madrid menjadi klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, sudah ada tiga pemain bintang yang dibeli oleh Real Madrid, walau bursa transfer musim panas belum dibuka.

Tiga pemain tersebut yakni Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard. Satu nama lagi disebut akan segera menyusul pindah ke Real Madrid yakni Ferland Mendy.

Sementara, Real Madrid sejak lama ingin mendatangkan Paul Pogba. Tapi, mereka terbentur dengan harga mahal dan kebijakan Manchester United yang tidak ingin menjualnya. Madrid pun pesimis bisa memboyong Paul Pogba musim ini.

Dikutip dari AS, Real Madrid kini berharap agar Paul Pogba yang mengambil inisiatif. Los Blancos berharap pemain 26 tahun bersikap seperti Eden Hazard, yang secara terbuka mengaku ingin pindah dari klubnya.

Jika Paul Pogba bersedia membuat deklarasi ingin pindah klub, maka Real Madrid akan serius melakukan manuver untuk membawanya ke Bernabeu.

Lantas, berapa harga yang dibutuhkan oleh Real Madrid untuk membeli Paul Pogba? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Harga Mahal Paul Pogba

Kendati tidak tampil cukup prima pada musim 2018/19 lalu, harga jual Paul Pogba tetap tidak akan murah. Pemain asal Prancis tersebut masih jadi salah satu pemain dengan harga jual paling mahal di dunia pada saat ini.

Manchester United disebut memasang banderol senilai 150 juta euro kepada setiap klub yang berminat membeli Paul Pogba. Namun, di sisi yang lain, Setan Merah tidak akan melepas pemain bintangnya itu.

Paul Pogba adalah aset utama United, dalam hal ini pemain. Sebab, selain kemampuannya di atas lapangan, eks pemain Juventus tersebut juga menjadi representasi United di pentas pasar global.

Kontribusi Paul Pogba bersama United bukan hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan. Paul Pogba menjadi brand paling bernilai yang dimiliki oleh United dibanding para pemain yang saat ini ada.