FOLLOW US:


Pique: Barcelona Bukan Robot

13-03-2017 13:00

 | Gerard Pique

Pique: Barcelona Bukan Robot
Gerard Pique © AFP

Bola.net - Gerard Pique mengatakan ia akan bersedia jika ada yang memberitahu Barcelona akan kalah dari Deportivo La Coruna, asalkan mereka dipastikan mencatat sejarah dengan menyingkirkan PSG di Liga Champions.

Harapan Barca untuk mempertahankan trofi La Liga musim ini mendapat pukulan berat usai pekan lalu mereka menelan kekalahan mengejutkan 1-2 di Riazor, hanya beberapa jam sebelum Real Madrid meraih kemenangan atas Real Betis.

Hasil ini membuat Barca kini kehilangan tahta mereka di puncak klasemen sementara, di mana tim ibu kota masih memiliki satu laga tunda.

Namun Pique kemudian mencoba menghubungkan kekalahan timnya dengan sukses mereka mengalahkan PSG 6-1 di Camp Nou, beberapa hari sebelumnya.

Messi, Rafinha dan Mascherano.



"Depor bermain amat bagus, namun semua orang yang ada kaitannya dengan Barcelona pasti takkan keberatan jika tahu kami akan menang atas PSG dan kalah di Deportivo," tutur Pique menurut Marca.

"Inilah olahraga. Kami bukan robot dan usai laga yang berlangsung tengah pekan lalu, sulit untuk terus bermain intens. Namun Depor juga bermain di tengah pekan dan ini bukan alasan. Kalender kami memang sulit dan setiap laga memberikan tuntutan yang besar."

"Logikanya, kekalahan ini merupakan langkah mundur dalam usaha kami memenangkan La Liga, namun kami masih bisa membalikkan keadaan. Ada banyak pertandingan tersisa dan kami bisa melihat banyak tim kehilangan angka." (mar/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -