FOLLOW US:


Pique Coba Bujuk Bellerin Pindah ke Barca

02-06-2016 10:27

 | Bellerin

Pique Coba Bujuk Bellerin Pindah ke Barca
Hector Bellerin © AFP
Bola.net - Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan akan coba membujuk pemain muda Arsenal, Hector Bellerin, untuk pindah ke Camp Nou, selama Euro 2016 berlangsung.

Bek berusia 21 tahun belum lama ini mendapat kesempatan untuk masuk dalam skuat Spanyol yang akan bermain di Prancis, menggantikan Dani Carvajal yang mengalami cedera.

Sebelumnya, Bellerin sendiri sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa bagus bersama Arsenal di dua musim terakhir dan aksinya itu menarik perhatian mantan klubnya, Barcelona.

Sama seperti Cesc Fabregas, Bellerin meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Arsenal ketika ia masih berusia muda. Namun demikian Fabregas akhirnya sempat memutuskan kembali ke Camp Nou di 2011, dan Sport mengatakan bahwa Pique bisa menggunakan turnamen di musim panas ini untuk membujuk Bellerin melakukan hal yang sama.

Kabar ini muncul usai beredar spekulasi yang mengatakan bahwa para pemain Barcelona sempat mendekatinya, ketika kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu.

Arsenal sendiri punya sejarah sulit untuk mempertahankan bintang mereka dari ketertarikan tim lain, seperti yang sempat terjadi pada Robin van Persie, Bacary Sagna, dan Samir Nasri. (spo/rer)