Pique Minta Fans Hobi Mencibir Tak Datang ke Camp Nou

20-03-2017 14:30

 | Andre Gomes

Pique Minta Fans Hobi Mencibir Tak Datang ke Camp Nou
Gerard Pique © FCB

Bola.net - Gerard Pique belum lama ini memberikan pembelaan terhadap salah satu rekannya di Barcelona, Andre Gomes, yang belakangan sering mendapatkan cibiran dari para suporter tuan rumah ketika mereka bermain di Camp Nou.

Hal itu kembali menimpa pemain Portugal, ketika ia membantu timnya menang 4-2 atas Valencia di La Liga dini hari tadi. Padahal, Gomes mampu menutup laga tersebut dengan mencetak satu gol di menit ke-89.

Pique pun merasa bahwa cemooh yang diberikan oleh para suporter terhadap Gomes tidak adil. Ia lantas meminta mereka yang datang ke stadion hanya untuk mencibir pemain, untuk tak datang ke stadion di laga berikutnya - karena hal itu dianggap justru tak membantu tim.

Andre Gomes



"Saya tidak setuju dengan mereka yang mencemooh dan menyiuli pemain. Bahkan ketika para pemain belum turun ke lapangan. Hal ini tidak bisa ditoleransi. Saya rasa perlakuan semacam ini tidak akan membantu siapapun," tutur Pique menurut Marca.

"Ada satu hal yang berjalan salah, dan orang-orang mulai bersiul. Hal tersebut akan mempengaruhi kepercayaan diri pemain. Saya amat terganggu dengan itu. Di laga berikutnya, saya pikir mereka lebih baik di rumah saja."

Pique juga memberikan komentarnya mengenai masa depan Andres Iniesta, yang hingga kini tak kunjung mengikat kontrak baru.

"Saya melihat dia dalam kondisi bagus. Saya kira lebih penting untuk fokus ke liga. Dan saya pikir Andres dan Barca akan selalu mencapai kata sepakat." (mar/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -