FOLLOW US:


Pique: Ramos Akan Sadar Ia Pantas Dapat Kartu Merah

24-04-2017 06:11

 | Gerard Pique

Pique: Ramos Akan Sadar Ia Pantas Dapat Kartu Merah
© AFP

Bola.net - Gerard PIque menyatakan bahwa Sergio Ramos pantas mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel keras pada Lionel Messi di pertemuan El Clasico yang berlangsung pada hari Senin (24/4) dini hari WIB.

Ramos mendapat kartu merah pada menit 77. Kapten Los Blancos tersebut menghadang Messi dengan dua kakinya.

Setelah diusir wasit, Ramos tampak kecewa dan menunjuk pada Pique. Ketika itu, fans Real Madrid pun kecewa pada keputusan Alejandro Hernandez, hakim dalam pertandingan tersebut.

Pique menilai pelanggaran yang dilakukan Ramos tak perlu menjadi perdebatan lagi. Menurutnya, Ramos pantas mendapat kartu merah dan pemain sendiri dipercaya akan menyadari ketika melihatnya kembali.

"Saya yakin ia akan sadar bahwa kejadian itu jelas kartu merah, ketika ia sudah sampai rumah dan melihatnya lagi. Ia melakukan tekel dengan dua kaki ketika Messi berlari. Itu sangat jelas, ia melakukan itu dan tak mendapatkan bola. Tak perlu diperdebatkan lagi," komentar Pique usai pertandingan seperti dikutip AS.

"Saya lihat Ramos menuding saya setelah kartu merah itu, tapi dia akan menyesal atas apa yang telah terjadi ketika ia melihatnya lagi. Itu jelas kartu merah," tandasnya.

Ketika Ramos meninggalkan lapangan, Real Madrid masih tertinggal 1-2. James Rodriguez sempat membuat kedudukan kembali imbang 2-2 pada menit 85.

Pada akhirnya, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah harus menanggung kekalahan dari tim tamu. Messi menjadi penentu kemenangan 2-3 untuk Barca pada menit 92.

Dengan hasil ini, Barca menggeser posisi Real Madrid dari pemuncak klasemen sementara.