Pique: Selamat untuk Madrid Atas Undecima

Bola.net | 9 Juni 2016 08:20
Gerard Pique (c) AFP
- Gerard Pique akhirnya secara jantan memberikan selamat pada Real Madrid, yang berhasil menutup musim lalu dengan menjadi juara Liga Champions usai menang atas Atletico Madrid di final yang digelar di Milan.


Sebelumnya bek Barcelona memang kerap jadi sorotan, lantaran ia sering mengunggah komentar bernada sindiran pada Madrid di media sosial.


Pique mengaku bahwa ia menyaksikan final melalui siaran TV di markas latihan Spanyol jelang Euro 2016, bersama dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.


"Final berjalan sangat bagus. Ada banyak momen intens yang terjadi dan saya memberikan selamat pada Real Madrid karena sudah memenangkan gelar juara tersebut," tutur Pique pada AS.


"Jelas, saya akan lebih senang jika Atletico yang menang, karena saya seorang pemain Barca, jelas saya tidak ingin Madrid menang. Namun apa yang dialami oleh Atletico sungguh menyakitkan, melihat bagaimana mereka harus menelan kekalahan kedua dalam tiga tahun terakhir. Saya yakin mereka akan bangkit, mereka adalah klub yang mewakili jati diri sepakbola Spanyol." [initial]

 (as/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR