FOLLOW US:


Pique Tak Peduli Jika Suarez Gigit Lawan

25-10-2014 12:22

 | Gerard Pique

Pique Tak Peduli Jika Suarez Gigit Lawan
Suarez gigit lawan. © AFP
Bola.netBola.net - Bek Barcelona Gerard Pique memberikan dukungannya kepada rekan barunya; Luis Suarez. Pique mengatakan Suarez sudah menyadari kesalahannya dengan menggigit lawan beberapa kali.

Suarez pertama kali menggigit Otman Bakkal ketika masih berseragam Ajax Amsterdam. Ia kemudian menggigit Branislav Ivanovic saat masih di Liverpool dan yang terakhir korban Suarez adalah Giorgio Chiellini yang ia hadapi di Piala Dunia.

"Saya tak peduli jika Suarez pernah menggigit lawan. Dia tahu itu bukan tindakan yang benar sebagai pemain profesional. Dia juga merupakan salah satu dari tiga penyerang terbaik dunia, jadi saya senang dengan keberadaannya di tim kami," tukas Pique seperti dilansir The Daily Mail.

Pique menambahkan bahwa Suarez merupakan pemain dengan tipe yang berbeda dibanding para pemain Barca yang lain. Kehadiran Suarez diyakini Pique akan menambah variasi serangan Barca.

"Suarez adalah tipe pemain yang berbeda dari para penggawa Barca yang lain. kami punya pemain seperti Xavi dan Andres Iniesta yang piawai mengolah bola. Suarez tidak seperti itu.Dia berani bertarung memperebutkan bola dan akhirnya mendapat gol."