FOLLOW US:


Pires: Madrid Tebus Saja Harga Pogba

13-06-2016 11:07

 | Paul Pogba

Pires: Madrid Tebus Saja Harga Pogba
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Mantan bintang Villarreal, Robert Pires, mengatakan Real Madrid harus membayar apa yang dibutuhkan untuk mendaratkan gelandang Juventus, Paul Pogba.

Pemain berusia 23 tahun sudah lama disebut akan pindah dengan nilai transfer yang memecahkan rekor, dari Juventus di musim panas. Dan mantan pemain Prancis ingin melihat Real Madrid membayar tuntutan tinggi Juventus untuk mendatangkannya ke Spanyol.

"Jelas! Sembilan pulih juta euro adalah angka yang banyak, namun mungkin untuk tujuh puluh juta euro, Real bisa membayarnya," tutur Pires menurut laporan Sportsmole.

"Ia adalah pemain yang amat komplit dan saya yakin ia akan sangat cocok di klub, terutama ketika mereka masih ditangani oleh Zidane."

Pogba sebelumnya juga sempat disebut tengah masuk dalam radar transfer Manchester United, yang bersedia membayar hingga 70 juta poundsterling untuknya. Kabar terbaru juga mengatakan Juve bersedia melepas sang gelandang ke Bernabeu, asalkan klub Spanyol merelakan Toni Kroos.

Pogba kini sedang berkonsentrasi membela Prancis, yang baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Rumania di laga perdana mereka di Euro 2016 pekan lalu.